back to post ….

Akhirnya.. setelah sekian lama (belum lama-lama banget sih…) meliburkan diri dari dunia nge-blog (ciee… meliburkan diri.. bukannya lagi nungguin dengan harap-harap cemas jadi naek gaji gak yaa.. :D). Dan juga banyaknya event baik nasional ataupun internasional yg terlewatkan tuk di dokumentasikan .. Yang paling Hot saat ini adalah proses perhitungan suara Pilgub Jawa Barat yang untuk sementara masih di kuasai oleh Kubu HADE dengan 39 %, disusul oleh kubu AMAN dengan 35 % dan Kubu DA’I dengan 26 % ( sumber : KPUD Jawa Barat, Data terakhir hari Selasa, 15 April 2008 Pukul 19:35:28).. Meuni Hade Pisan euy.. !!

Meskipun hasil perhitungan resmi baru akan di umumkan tgl 22 April 2008 oleh KPUD Jawa Barat, akan tetapi apabila merunut pada hasil perhitungan suara dengan menggunakan metode Quick Count yang dilakukan oleh beberapa lembaga survei seperti Lembaga Survei Indonesia, Lembaga Survei Nasional, litbang Kompas, dll menempatkan pasangan Hade pada urutan pertama (40 %), di ikuti oleh pasangan Aman (36 %) dan terakhir pasangan Da’i (24 %). Berdasarkan pengalaman sebelumnya hasil perhitungan Quick Count akan tidak jauh berbeda dengan hasil perhitungan manual, sehingga bisa dipastikan pasangan Hade menjadi pemenang Pilkada di Jawa Barat..

Siapa pun yang menjadi pemenang pada Pilkada kali ini, diharapkan dapat membawa Jawa Barat ke arah kemakmuran dan kesejahteraan, berkurangnya angka pengangguran dan kemiskinan, serta pembangunan yang merata di setiap kota dan kabupaten di Jawa Barat.. Amiiienn

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: