bingung …

Bingung … mudik naik apa yaaa ?

Kmaren-kmaren sich sempat terlintas mo mudik pake motor, tapi kayaknya sich batal coz H-2 gue mesti ngantor masuk shift malam. Walaupun sudah di rencanakan tuk tidur lebih awal tapi tetap aja tidak bisa tidur, kebetulan temen gue yg di bagian project datang ke kantor jam 22.30 tuk bikin report progress ekspansi jaringan.

Pas jam 00.00 wib, perut terasa lapar padahal tadi jam 20.00 gue baru aja makan, akhirnya diputuskan bareng temen gue tentunya mo berangkat ke McD yang di simpang dago, tapi apalah daya di luar hujan mulai turun. Berhubung  gak ada satupun mobil yang standby di kantor, jadi rencana makan di luar batal deh. Lagian males banget kalo gue mesti hujan2an naik motor ke simpang dago. Akhirnya di teleponlah layanan delivery servicenya 14045.

Jam 03.00 temen gue sms, katanya dia mo balik ke rumah. yowis sendirian lagi deh gue di lt.3 .

Nach sekarang  sudah jam 08.36 gue bingung mo pulang naik apa kereta or travel ??

yowis lah… let see later … biasanya sich inspirasi datengnya pas injury time gitu deh .. hehehe..

oh iya sekalian mo ngucapin :

Taqaballahu Minna wa Minkum Shiyamana wa Shiyamakum”

minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir dan batin

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1428 H

Leave a Reply

