Perda No.11 Tahun 2005

Pagi ini gue baca salah satu media cetak terbesar di Bandung yang salah satu artikelnya memuat tentang rencana Pemkot untuk memberlakukan secara efektif Perda no.11 tahun 2005 tentang penyelenggaraan ketertiban, kebersihan dan keindahan per 1 Nopember 2006. Sehingga warga bandung tidak seenaknya berbuat tidak tertib, seperti merokok di tempat umum akan diancam sanksi denda Rp 5 juta, mengamen atau mengemis (Rp 250.000,00), menyeberang sembarangan (Rp 250.000,00). Akan tetapi pelaksanaannya akan dilakukan secara bertahap dan untuk tahap pertama akan dilakukan di tujuh titik yang meliputi Jln. Oto Iskandardinata, Jln. Alun-alun, Jln. Dewi Sartika, Jln. Braga, Jln. Kapatihan, Jln. Dalem Kaum, dan Jln. Merdeka.

Kemudian menyusul Jln. Cipaganti, Jln. Pajajaran, Jln. Pasteur, dan Jln. Ir. Juanda (Dago). Sosialisasi pemberlakuan perda ini akan dilakukan sampai desember 2006, sehingga apabila ada yang melanggar akan dikenakan teguran keras dan belumdiberlakukan sanksi denda karena masih banyak warga kota bandung yang belum mengetahui tentang perda no.11 tahun 2005 ini.

Gue sich ngedukung upaya pemkot dalam rangka memperbaiki citra kota Bandung menjadi lebih bermartabat. Ayo sukseskan gerakan kota Bandung BERMARTABAT !!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: